Wednesday, November 27, 2013

TENTANG KAMI


CIPTAWARNA

Dengan semakin berkembangnya tekhnologi dan meningkatkan kebutuhan jasa design dan printing. Digital printing merupakan salah satu bentuk dari kemajuan teknologi yang mampu memenuhi semua kebutuhan tersebut dengan berbagai macam pilihan media. Kami adalah sebuah perusahaan digital printing yang berlokasi di pusat Kota Bandung - Jawa Barat memberikan pelayanan dalam bidang jasa Digital Printing Indoor maupun outdoor large format, digital offset - digital laser colour dan digital photo copy colour berusaha menjawab semua kebutuhan digital printing dan percetakan dengan waktu yang relatif lebih cepat, biaya, hasil serta kualitas yang relatiff lebih memuaskan. Seiring dengan meningkatnya kebutuhan digital printing, Cipta Warna yang telah berdiri sejak tahun 2010 dengan berbekal pengalaman yang dimiliki berusaha untuk memberikan pelayanan, fasilitas serta kualitas terbaik dan senantiasa memperbaharui penggunaan alat-alat yang berkaitan dalam menunjang proses produksi.

 Visi : Menjadi sebuah perusahaan digital printing yang dapat diterima dengan baik oleh konsumen dan mampu bersaing dalam segala hal dengan berbekal pengalaman dan kecepatan serta ketepatan dalam proses produksi sehingga dapat bermanfaat bagi semua.

Misi : Memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen dengan kualitas dan kemampuan produksi terbaik, sehingga memberikan solusi bagi konsumen yang membutuhkannya serta berusaha lebih dekat terhadap konsumen demi memenuhi kepuasan.

No comments:

Post a Comment